Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Fashion

Bali Fashion Parade 2024 Digelar, Didukung Kemenparekraf RI

JUNI 2024: Konferensi Pers BFP 2024. (Sumber: bp/gk)

 

BADUNG, Balipolitika.com- Setelah sukses digelar pada 2023 lalu, Bali Fashion Parade (BFP) kembali akan digelar pada 8 Juni 2024 mendatang yang kegiatannya juga didukung penuh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI, salah satu pergelaran busana (fashion show) besar di Bali, melibatkan puluhan model profesional, designer, dan brand ternama dari berbagai kota di Indonesia.

BFP 2024 diselenggarakan oleh YMM Event Organizer dan didukung oleh YMM Model Management di bawah naungan PT. Bali Anugrah Mega Gemilang. Bali Fashion Parade diadakan setiap tahun dan tahun ini adalah tahun ketiga. BFP 2023 telah sukses diselenggarakan di salah satu hotel bintang 5 di Bali.

Tahun ini, BFP 2024 akan diselenggarakan di salah satu hotel bintang 5 yaitu di TS Suites Seminyak Bali yang beralamat di Jl. Nakula No. 18 Legian, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali dengan didukung oleh 35 designer dan brand serta 300 karya design dengan menampilkan 150 model yang terdiri dari model anak-anak, remaja, dan dewasa.

Yongki Perdana selaku owner YMM sekaligus Direktur PT. Bali Anugrah Mega Gemilang menyatakan alasan memilih TS Suites Hotel sebagai lokasi BFP 2024 karena lokasi yang strategis yaitu di Seminyak, Hotel TS Suites juga dikenal sebagai Icon Fashion Hotel. Banyak event berkelas internasional yang diadakn di Hotel TS Suites.

“Hotel TS Suites sangat memenuhi konsep dari event BFP 2024. Selain brand ternama yang ada di TStore, ada juga beberapa designer seperti Ivan Gunawan sebagai guest designer, Hengki Kawilarang, Zuebarqa by Benz, A D I T H, Basundhari Hardy, Gingersnap Bali, dan masih banyak nama besar lainnya,” jelasnya.

Selaku penyelenggara event, Yongki Perdana berharap Bali Fashion Parade akan terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya dan memberikan dampak positif bagi perekonomian serta menjadi daya tarik wisatawan untuk berlibur ke Bali.

“Harapan ke depan, Bali tidak hanya dikenal pariwisatanya saja, namun juga sebagai Icon Fashion yang bisa bersaing di kancah internasional,” imbuhnya.

Ia juga optimis, BFP 2024 akan memotivasi dan memberikan wadah kepada para designer dan model untuk bisa mengekspesikan karya terbaiknya.

“Tentunya, acara ini tidak akan terlaksana dengan lancar dan sukses tanpa dukungan para sponsor seperti TSSuites, TStore, Basundhari Hardy, CafĂ© Del Mar, Living World, Major Sound & Lighting Rental, Makeover, Yongki Perdana Perfume, Bali Summer Fashion week, The People Magazine, Celebrity Fitness, MGII Magazine, Dunia Cahaya Trip, didukung juga oleh Kementrian Perdagangan Republik Indinesia, Kemenparekraf RI, dan semua media yang telah meliput,” tutupnya. (bp/gk)

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!