Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pariwisata

Keren, Varuna Bali Raih CNN Indonesia Awards 2024

Best Outstanding Tourism Innovation

A VOYAGE OF FLAVOURS AND FANTASY: Senior VP Marketing Taman Safari Indonesia Grup, Alexander Zulkarnain (paling kanan) bersama tim saat menerima penghargaan bergengsi “Best Outstanding Tourism Innovation 2024” oleh CNN Indonesia di The Stones Hotel, Senin, 13 Mei 2024.

 

GIANYAR, Balipolitika.com- Varuna Bali, pertunjukan teater bawah air yang spektakuler di Taman Safari Bali, menorehkan prestasi membanggakan.

Menghadirkan pengalaman bersantap mewah dipadukan dengan pertunjukan teater memukau, Varuna Bali dianugerahi penghargaan bergengsi “Best Outstanding Tourism Innovation 2024” oleh CNN Indonesia.

Penghargaan ini diraih Varuna Bali pada acara “CNN Indonesia Awards: From Bali to The World” yang diadakan oleh CNN Indonesia di The Stones Hotel pada Senin, 13 Mei 2024.

Varuna Bali terpilih sebagai pemenang dari beberapa nominee yang dinilai oleh nominator dari berbagai institusi dan lembaga untuk memperebutkan penghargaan tersebut.

Best Outstanding Tourism Innovation merupakan penghargaan yang diberikan oleh CNN Indonesia kepada perusahaan sektor privat yang memiliki inovasi di bidang pariwisata berkelas dunia dan memberikan kontribusi signifikan bagi kemajuan industri pariwisata di Indonesia.

Menanggapi pencapaian ini, Senior VP Marketing Taman Safari Indonesia Grup, Alexander Zulkarnain mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas apresiasi Varuna Show dari CNN Indonesia.

Secara simbolik, Alexander Zulkarnain mewakili Taman Safari Bali Group menerima piala dari CNN Indonesia saat “CNN Indonesia Awards 2024” berlangsung.

“Dengan mengusung tagline “A Voyage of Flavours and Fantasy”, Varuna Bali menghadirkan konsep makan mewah yang unik dengan santapan bercita rasa internasional sekaligus pertunjukkan teater spektakuler di bawah air. Varuna Bali telah berhasil memukau dunia dengan keindahan dan keunikannya. Selama 6 bulan terakhir, kami telah berkomitmen memberikan yang terbaik kepada seluruh dunia, dan hasilnya, Varuna Bali telah dianugerahi penghargaan “Best Outstanding Tourism Innovation 2024” oleh CNN Indonesia,” ungkap Alexander.

Berlokasi di Taman Safari Bali, Varuna Bali tidak hanya menyuarakan upaya keberlanjutan dan konservasi kehidupan laut ke dalam pertunjukannya, tetapi juga menggabungkan teknologi dan visualisasi kelas dunia dengan tetap memberikan prioritas utama pada keselamatan dan kenyamanan satwa di sekitarnya.

“Tentunya penghargaan ini bukan hanya sekadar pengakuan, namun juga merupakan pencapaian luar biasa bagi Taman Safari Indonesia Group. Hal ini sejalan dengan visi kami menjadi salah satu taman hiburan berbasis konservasi satwa yang terdepan di dunia dan menginspirasi pelestarian alam,” imbuh Alexander.

Pertunjukan bawah air Varuna Bali yang tak terlupakan ini menghadirkan pengalaman berbeda dan inovatif bagi pariwisata di Indonesia.

Mulai dari kursi makan mewah, hidangan lezat dan berkelas hingga persembahan alur cerita yang menakjubkan, menjadikan Varuna Bali sebagai destinasi wajib bagi wisatawan yang mengunjungi Bali khususnya Taman Safari Bali.

Rasakan pengalaman yang tak biasa di Varuna, kunjungi Taman Safari Bali di Jalan Profesor Doktor Ida Bagus Mantra, Gianyar.

Reservasi tempat Anda untuk menyaksikan pertunjukan spektakuler ini melalui WhatsApp di +62 823-4076-5609.

Ikuti perkembangan terbaru dan intip keajaiban Varuna di media sosial @varunabali atau kunjungi www.tamansafari.com/varuna.

Bergabunglah dalam petualangan bawah air yang unik ini dan menjadi bagian dari kisah yang menyatukan keajaiban, budaya, dan pelestarian alam.

Sebelum dianugerahi penghargaan “Best Outstanding Tourism Innovation 2024” oleh CNN Indonesia, Taman Safari telah mendapatkan beberapa penghargaan seperti Lembaga Konservasi Terbaik, Indonesia Green Award, Sapta Pesona Award, Best Indonesia Travel And Tourism Award, Satyalancana Pembangunan Award, dan penghargaan lainnya.

Taman Safari Bali adalah taman satwa liar dan pusat konservasi terkenal di dunia yang terletak di Pulau Bali yang hadir dengan komitmen mendalam terhadap pelestarian satwa liar dan penciptaan pengalaman tak terlupakan.

Berada di bawah naungan Taman Safari Indonesia, Taman Safari Bali adalah tempat wisata keluarga berwawasan lingkungan yang berorientasi pada habitat satwa di alam bebas. (bp/ken)


Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!