Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

SELEBRITIS

Anggun Tampil Memukau di Champs Elysées Paris

dalam Gelaran Perayaan Malam Tahun Baru 2024

Anggun Tampil Memukau di Champs Elysées Paris, dalam Gelaran Perayaan Malam Tahun Baru

 

PARIS Balipolitika.com- Anggun belum lama ini, tampil memukau dalam sebuah program khusus prime-time televisi yang direkam di jalan terindah di dunia, Champs Elysees, Paris pada Senin, 1 Januari 2024. Ratusan ribu orang menyaksikan penampilan penyanyi yang populer dengan lagu Bayang Ilusi dan Yang Kutunggu ini.

Lembaga penyiaran publik nasional Perancis secara khusus meminta Anggun untuk membawakan lagu Lady Marmelade, lagu yang terkenal dari film Moulin Rouge untuk menyambut malam pergantian Tahun Baru. Sambutan antusiasme dari para penonton di lokasi acara yang sangat bergengsi tersebut, menarik perhatian netizen Indonesia untuk berkomentar di media sosial. Netizen ramai mengomentari penampilan Anggun pada perayaan malam Tahun Baru di kota mode Paris tersebut.

KPU Kabupaten Gianyar KPU Kabupaten Gianyar

“Momen yang membanggakan bagi Indonesia,” tulis komentar netizen di instagram.

“Anggun adalah satu-satunya artis asal Indonesia yang melakukan hal ini di dunia,” sambung netizen lainnya.

Dikenal karena kerendahan hati dan kebijaksanaannya, Anggun mengaku merasa terhormat dengan berbagai komentar yang menyanjung dirinya. “Saya menerima ribuan pesan di jejaring sosial saya yang mengatakan betapa bangganya masyarakat Indonesia melihat saya tampil di lokasi yang begitu mewah di depan ratusan ribu orang, tepat sebelum pesta kembang api Tahun Baru di Paris,” ungkap Anggun, melalui akun media sosialnya. “Saya tidak menyangka masyarakat Indonesia akan begitu terpukau, dan saya sangat tersentuh karenanya,” Anggun menambahkan.

Ketika ditanya netizen mengenai ketidak hadirannya di Indonesia, Anggun menjelaskan, “Saya tahu bahwa para penggemar dan masyarakat Indonesia mengeluh karena tidak pernah melihat saya di televisi , dan saya sangat menyesalinya. Namun jadwal internasional saya terlalu padat, tapi saya sangat berharap untuk dapat melakukan penampilan TV khusus di Indonesia pada tahun 2024,” jelas Anggun. (dp)

 

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!