Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

MUSIK

Irjen Pol Kade Putra Narendra- Crazy Horse Lantunkan It’s My Life

Classic Rock Getarkan HUT Bhayangkara ke-78

HOBI CLASSIC ROCK: Kapolda Bali Irjen Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K.,M.Si. Direktur Utama RSU Puri Raharja, dr. Gede Bagus Darmayasa, M.M., M.Repro, dan para personil band rock metal fenomenal Bali, Crazy Horse foto bersama di puncak HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Senin, 1 Juli 2024.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Senin, 1 Juli 2024 menjadi catatan penting bagi band rock metal fenomenal Bali, Crazy Horse.

Berbeda dengan peringatan tahun-tahun sebelumnya, Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K.,M.Si. menghadirkan band rock metal sehingga menghadirkan nuansa baru di Lapangan Bajra Sandi, Renon, Denpasar yang menjadi lokasi peringatan HUT Bhayangkara ke-78 di Provinsi Bali. 

Tak sekadar menghadirkan Crazy Horse sebagai bintang tamu, jenderal bintang dua kelahiran Tabanan, Bali, 27 Juli 1966 itu juga menyumbangkan suara emasnya di atas panggung “Pesta Rakyat HUT Bhayangkara ke-78, 30 Juni 2024-1 Juli 2024” lewat lagu berjudul It’s My Life yang dirilis Bon Jovi pada 8 Mei 2000.

Sontak hal itu membuat para personil Crazy Horse yang terdiri atas Ida Bagus Joni (bassist), Dewa Wijana Nida (gitaris), Joakim Diaz (keyboard), Ida Bagus Nindia Abi (drummer), Wayan Januarsa (vocal), dan Ida Bagus Basista Wedanta (bassist) bertepuk tangan tanda salut.

Sejak didirikan pada 6 Juni 1987, baru kali ini grup band yang bermarkas di Jalan Gunung Merapi 15, Denpasar itu mendapatkan kesempatan emas dari pucuk pimpinan Polri di Pulau Dewata. 

“Crazy Horse Bali Band menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan dari Bapak Kapolda Bali yang memilih Crazy Horse sebagai salah satu band yang perform di acara HUT Bhayangkara ke-78. Semoga kerja sama yang baik ini bisa terus berlanjut. Crazy Horse sangat salut dengan Bapak Kapolda Bali yang hobi bernyanyi lagu-lagu classic rock yang sesuai dengan genre Crazy Horse sejak 37 tahun lalu,” ucap pendiri Crazy Horse, Ida Bagus Joni atau yang akrab disapa Gus Bolt.

Akhir kata, tak lupa seluruh personil Crazy Horse mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke-78. Salam presisi. Semoga kepolisian Indonesia selalu jaya, jaya, jaya,” tutup Gus Bolt. (bp/ken)


Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!