Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pariwisata

ASTON Kuta Hotel & Residence Rilis Tipe Kamar Terbaru

Deluxe Premier

MANJAKAN TAMU: Deluxe Premier ASTON Kuta Hotel & Residence (istimewa)

 

BADUNG, Balipolitika.com- ASTON Kuta Hotel & Residence dengan bangga mengumumkan pembukaan kategori kamar terbaru bernama Deluxe Premier.

Dengan hanya 25 kamar yang tersedia, Deluxe Premier menjanjikan pengalaman tamu yang eksklusif dan menyenangkan; memadukan ukuran kamar yang luas dengan nilai-nilai artistik.

Kamar Deluxe Premier memiliki luas 34 meter persegi dan dilengkapi dengan teras atau balkon.

Kamar tersedia mulai dari lantai 1 dengan pemandangan taman tropis yang dilengkapi gazebo hingga lantai 6 dengan pemandangan laut berpasir putih di Pantai Wanasegara.

“Kami memahami bahwa kenyamanan dan keramahan merupakan ciri khas yang kami miliki dan kami berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik,” kata General Manager ASTON Kuta Hotel & Residence, Dewi Andriani.

“Kami sangat senang akan hal ini dan siap menyambut para tamu untuk merasakan peningkatan kenyamanan di tipe kamar baru kami, Deluxe Premier,” imbuhnya.

Dewi Andriani menjelaskan kamar Deluxe Premier ini bisa dipesan mulai Senin, 1 Juli 2024 melalui website kuta.astonhotelsinternational.com, email [email protected], atau WhatsApp +62 818 0488 4888.

Informasi lebih lanjut tentang paket-paket menarik ASTON Kuta Hotel & Residence bisa diketahui dengan hubungi nomor +6281 804 884 888.

Untuk promo menarik lainnya, ikuti instagram @ASTONKutaBali, serta bagikan momen berharga dengan menggunakan tagar #ASTONKutaBali. (bp/ken)


Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!