Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

DaerahPemerintahan

Jendrika Lepas Peserta LKBB Melaju ke Tingkat Nasional

Jaga Nama Baik Klungkung

MELAJU NASIONAL: Lepas Peserta LKBB ke Tingkat Nasional, Pj Bupati Jendrika : Tetap Semangat Berlatih Jaga Nama Baik Kabupaten Klungkung


KLUNGKUNG, Balipolitika.com-
Tetap semangat berlatih dan jaga nama baik Kabupaten Klungkung. Hal itu disampaikan Penjabat (Pj) Bupati Klungkung, I Nyoman Jendrika saat melepas Lomba Keterampilan Baris-Berbaris (LKBB) Tingkat Nasional di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kania Kabupaten Klungkung, Jumat 14 Juni 2024. Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Klungkung, I Ketut Sujana.

Pj Bupati Jendrika juga menambahkan agar tetap disiplin di dalam berlatih, mendengarkan pelatih dan pembina. Hal yang terpenting jaga kesehatan dan  pergunakan waktu istirahat dengan sebaik-baiknya. “Saya sangat bangga atas semangat adik-adik sehingga bisa mengikuti kegiatan ini. Tetap semangat dan jaga nama baik Kabupaten Klungkung,” harapnya.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Klungkung, I Ketut Sujana menyampaikan bahwa peserta LKBB ini diikuti oleh dari SMP Negeri 2 Semarapura sebanyak 15 orang, dari SD 1 Bakas Banjarangkan sebanyak 13 orang dan PIK-R sebanyak 2 orang.

Untuk peserta LKBB dari SMP dan SD akan mengikuti lomba di Mojokerto mulai tanggal 20 sampai 23 Juni sedangkan peserta PIK-R yang mengikuti lomba di Semarang mulai tanggal 25 sampai 27 Juni 2024.(bp/luc)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!