Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Baliho Adiparwa Serbu Badung, Parwata: Itu People Power

MENJAMUR: Salah satu baliho yang menampilkan sosok Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa bersanding dengan Ketua DPRD Badung I Putu Parwata alias Adiparwa di ruas jalan Bumi Keris Badung, Selasa, 14 Mei 2024.

 

BADUNG, Balipolitika.com- I Putu Parwata buka suara soal baliho Adiparwa yang menjamur di Kabupaten Badung seminggu terakhir menyongsong Pilkada Serentak 2024.

Baliho yang menampilkan sosok Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa dan dirinya itu ungkap Parwata tidak dikomandoi.

Sang Ketua DPRD Badung 2 periode mengklaim hal tersebut merupakan wujud aspirasi masyarakat Bumi Keris yang tidak bisa dibendung.

“Itu gerakan masyarakat, tidak bisa dibendung. Kami tidak pernah memberikan arahan, kami tidak pernah mengimbau, itu yang disebut dengan people power. Kalau masyarakat memang menghendaki, ya begitu. Begitulah semangat masyarakat. Artinya masyarakat ingin melihat pemimpinnya ke depan akan bisa meneruskan yang baik, lebih baik lagi. Itu aspirasi, kami mengucapkan terima kasih,” tandas politisi senior PDI Perjuangan asal Banjar Untal-Untal, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Selasa, 14 Mei 2024 siang.

I Putu Parwata menekankan dirinya berterima kasih atas support moral dan dukungan terkhusus yang tertuju kepada dirinya usai kembali dinyatakan lolos ke legislatif Badung hasil Pemilihan Legislatif, Rabu, 14 Februari 2024 lalu.

“Adiparwa ini, semoga Ida Sang Hyang Widhi Wasa, Tuhan Yang Maha Esa akan selalu memberikan tuntunannya sehingga harapan masyarakat akan bisa diwujudkan dan bisa dijalankan sesuai dengan keinginan masyarakat,” imbuh sosok yang saat ini juga mengemban amanah sebagai Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Badung.

Jelas I Putu Parwata, apa yang sudah dilakukan dan diwujudkan Bupati dan Wakil Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta- I Ketut Suiasa jelang 10 tahun memimpin Kabupaten Badung akan bisa dilanjutkan lebih baik lagi oleh penerusnya, oleh kader-kader terbaik PDI Perjuangan.

Terangnya kepercayaan yang diberikan masyarakat Badung kepada PDI Perjuangan harus harus dijaga dengan sebaik-baiknya.

“Kalau saya sebagai kader partai mendapat amanah tentu saya harus memberikan yang lebih baik dan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat. Jadi kami siap untuk menjalankan amanah partai itu. Jadi sekarang mohon doa restunya saja. Semoga semua harapan masyarakat itu akan bisa terwujud,” ungkap ayah 4 orang putra itu diwawancarai awak media. (bp/ken)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!