Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

SELEBRITIS

Heboh Video Saipul Jamil Ditangkap di Jalan Raya

Polisi Masih Melakukan Pemeriksaan Lanjutan

Polisi Masih Melakukan Pemeriksaan, Heboh Video Saipul Jamil Ditangkap di Jalan Raya

 

JAKARTA Balipolitika.com- Pedangdut Saiful Jamil mendadak membuat heboh masyarakat. Gara-garanya, beredar video viral seorang pria yang diduga adalah dirinya sedang diamankan pihak berwajib. Dalam video tersebut tampak pria tersebut meronta sambil berteriak histeris. Saat dikonfirmasi, Kapolsek Tambora Jakarta Barat, Kompol Donny Agung Harvida membenarkan bahwa telah mengamankan seseorang terkait kasus narkoba.

Namun rupanya saat kejadian, Saipul Jamil tidak sendiri, ia ada bersama orang yang berteriak-teriak tersebut. Saiful Jamil dan beberapa orang lainnya kemudian diperiksa. “Kita masih melakukan pemeriksaan, pendalaman, kebetulan kita tadi mengamankan seseorang, ternyata di dalamnya ada Saipul Jamil. Kita masih dalami,” kata Donny Agung Harvida saat dihubungi wartawan pada Jumat, 5 Januari 2024. “Ya, ada di dalam mobil itu. Jadi kita masih dalami  apakah Saiful Jamil ada keterlibatan atau tidak,” sambungnya.

Lebih lanjut, Kompol Donny Agung juga mengatakan bahwa Saipul Jamil sudah dilakukan tes urine. Dari hasil pemeriksaan, diketahui urine Saipul Jamil negatif narkoba. “Intinya posisi Saipul ini barusan kita cek urine negatif ya, tapi asistennya positif gitu,” jelas Donny Agung.

Namun, Donny Agung masih enggan merinci mengenai kasus tersebut. Ia menyebut, pihaknya akan memberi informasi lebih lanjut setelah pemeriksaan selesai. “Setelah selesai nanti pemeriksaan, secepatnya kita selesaikan biar kita bisa kasih jawaban kepada teman media,” tutupnya. (dp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!