Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Olahraga

Orca Billyard Bali, Wadah Atlet Hadapi PON

SOFT OPENING: Orca Billyard Bali disambut antusias pecinta olah raga biliar di Bali, berlokasi di Jl. Rumah Sakit Unud, Jimbaran, Kuta Selatan, Senin, 1 Juli 2024. (Sumber: Gung Kris)

 

BADUNG, Balipolitika.com- Kegiatan soft opening Orca Billyard Bali menandai dimulainya operasional dari tempat permainan biliar terbesar di Bali yang berlokasi di Jl. Rumah Sakit Unud Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, pada Senin, 1 Juli 2024.

Terlihat antusiasme para pengunjung dan undangan yang datang bermain biliar dengan memenuhi semua meja yang ada.

Publik Relation Orca Billiard Bali, Cindy Lie, menyampaikan harapannya Orca Billiard Bali bisa menjadi pilihan para penggemar biliar di Bali.

“Harapan kami, sesuai namanya yaitu ikan paus Orca, tempat ini bisa terkenal dan menjadi yang terbesar di Bali.

Dengan fasilitas yang lengkap bisa menjadi pilihan utama bagi para penggemar biliar, selain itu disini juga tersedia caffe sehingga bisa berolah raga sambil berekreasi bersama keluarga,” jelasnya.

Tempat yang dimiliki oleh pengusaha asal Tanjung Pinang, Suryadi Suryadamma ini menyediakan 36 meja biliar dalam ruangan yang nyaman dan aman dengan pemisahan antara area hall yang bebas asap rokok, area khusus perokok dan ruang VIP.

Orca Billyard Bali, Wadah Atlit Hadapi PON

WADAH ATLIT: fasilitas berstandar internasional, kehadiran Orca Billyard Bali ini akan memberikan nuansa baru bagi masyarakat Bali. (Sumber: Gung Kris)

 

Ketua Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Bali, Dr. Laksmi Duarsa menyatakan sangat senang dengan adanya Orca Billyard Bali.

“Sebagai bagian dari pembinaan atlet kami melihat tempat ini sudah memenuhi standar dari POBSI nasional, adanya pemisahan antara ruang perokok dan bebas rokok bisa menjadikan tempat ini lebih sehat dan cocok untuk para atlit berlatih,” ujarnya.

“Tempat ini juga bisa menjadi wadah bagi atlit POBSI untuk berlatih mempersiapkan diri dalam menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) mendatang.

Dengan semua fasilitas yang ada disini, kami berharap kedepannya akan muncul atlit-atlit biliar baru yang berprestasi,” tambahnya.

Adanya ruang yang terpisah antara area merokok dan bebas asap rokok menjadikan Orca Billyard Bali ini berbeda dengan tempat lain.

Selain itu dengan tersedia satu buah meja biliar khusus untuk pemain profesional, yakni Diamond table, menjadikan nilai tambah tempat ini.

Dengan fasilitas yang lengkap dan berstandar internasional, kehadiran Orca Billyard Bali ini akan memberikan nuansa baru bagi masyarakat Bali.

Hal ini disampaikan juga oleh assisten Publik Relation, Metta Putri Imarta kepada awak media.

“Semua meja biliar yang ada di Orca Billyard Bali sudah mengikuti standar internasional, bahkan ada satu meja spesial untuk pemain profesional yaitu Diamond table yang terbuat dari bahan premium yang bagi pemain biliar profesional akan bisa merasakan kualitasnya,” jelasnya

“Ini menjadikan pengalaman menarik yang bagi masyarakat Bali, bahkan bagi mereka yang tertarik yang ingin belajar bermain biliar, kami menyediakan staff yang siap membantu mengajarkan untuk para pemula.

Silahkan datang dan temukan suasana baru yang berbeda dari tempat lain,” ujarnya.

Saat ini Orca Billyard Bali banyak promo menarik yang ditawarkan, diantaranya potongan harga sewa meja dan ruangan.

“Bagi mereka yang ingin bermain biliar dengan lebih private, kami menyediakan tiga ruangan VIP.

Tempat ini ramah dan aman bagi keluarga, tersedia juga area cafe yang menyediakan makanan minuman dengan tempat yang nyaman,” tambahnya.

Dalam acara soft opening ini juga dimeriahkan dengan acara fun game, dimana peserta diberi tantangan menghadapi atlit biliar cilik berbakat, Ode Nandra dan atlit profesional Silviana Lu.

“Untuk mendapatkan informasi terbaru dan program-program menarik dari Orca Billyard Bali, silahkan mengikuti akun instagram kami, orchabilliards.bali,” demikian pungkasnya. (bp/gk)


Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!