Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

DaerahPemerintahan

Wabup Suiasa Hadiri Lepas Sambut Dandim 1611 Badung

Letkol Putu Tangkas Gantikan Kolonel Teguh Waluyo

PISAH SAMBUT KOMANDAN DISTRIK 1611: Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa saat memberikan sambutan pada Acara Lepas Sambut Komandan Kodim 1611/Badung di halaman Makodim 1611/Badung, Denpasar, Kamis, 27 Juni 2024. (Sumber: Humas Badung)

 

BADUNG, Balipolitika.com- Wakil Bupati (Wabup) Badung, I Ketut Suiasa menghadiri acara lepas sambut Komandan Distrik Militer (Dandim) 1611/Badung, menungkapkan rasa terima kasih kepada Komando Distrik Militer (Kodim) 1611/Badung di bawah kepemimpinan Kolonel Arh Teguh Waluyo telah berkontribusi dalam menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Badung.

Atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Badung, Wabup Suiasa juga turut menyambut kedatangan Dandim Badung yang baru, Letkol Inf. I Putu Tangkas Wiratawan, mengapresiasi kerja sama yang baik antara Kodim 1611/Badung dengan Pemkab Badung.

“Mewakili Bapak Bupati Badung, saya menyampaikan salam hormat dan hangat serta ucapan terima kasih dari Bapak Bupati kepada Bapak Teguh Waluyo atas kerjasama, dedikasi dan loyalitasnya bersinergi menjaga Badung dan Bali,” ujar Wabup Suiasa saat memberikan sambutan pada Acara Lepas Sambut Dandim Badung di halaman Makodim 1611, Denpasar, Kamis, 27 Juni 2024.

Acara berlangsung hangat turut dihadiri beberapa pejabat lain di kepolisian, nampak Sekda Kota Denpasar Ida Bagus Alit Wiradana tak luput dari undangan juga diisi pemberian cinderamata dari Pemkab Badung kepada Kolonel Arh Teguh Waluyo yang kini mengemban tugas sebagai Kajasdam di Kodam XVIII/Kasuari.

“Untuk Komandan Kodim yang baru Letkol Infantri I Putu Tangkas Wiratawan, saya ucapkan selamat datang dan berkesempatan bertugas di tanah kelahiran, mari kita bangun sinergitas yang sudah terbangun dengan baik antara Pemerintah Kabupaten Badung dengan jajaran Dandim Badung dan apa yang telah dilakukan pemimpin sebelumnya itu dapat kita wariskan dan kita tingkatkan,” imbuhnya.

Kolonel Arh Teguh Waluyo dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Badung dan Kota Denpasar beserta jajaran serta masyarakatnya atas bantuan dan kerjasamanya selama bertugas di Dandim 1611/Badung.

“Selama bertugas selama 1 Tahun 4 Bulan sebagai Dandim Badung hampir tidak pernah terjadi gesekan sosial dengan masyarakat yang ramah dan guyub membuat saya melaksanakan tugas dengan senang dan ikhlas. Melihat Badung dan Denpasar yang merupakan barometer pariwisata dunia tentu keamanan dan keamanan menjadi prioritas, dimana tempat dan lokasi ini  menjadi kunjungan utama wisatawan lokal maupun mancanegara. Saya bersama keluarga mohon maaf kepada semua pihak serta jajaran jika waktu saya bertugas melakukan kesalahan baik ucapan maupun perbuatan yang kurang berkenan dan saya ucapkan selamat kepada Komandan Kodim baru,” pungkas Kolonel Teguh.

Sementara itu Letkol Inf I Putu Tangkas Wiratawan dalam sambutannya memohon doa restu dan arahan dari pemerintah dan seluruh jajaran beserta masyarakat Badung dan Kota Denpasar agar kedepan dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Kami berharap sinergitas dan kerjasamanya agar tetap terjalin melanjutkan yang sudah di bangun oleh senior saya demi keamanan Badung dan Kota Denpasar, tidak lupa saya sampaikan Selamat kepada senior saya  Kolonel Teguh Waluyo, semoga sukses melaksanakan tugas di tempat yang baru sebagai Kajasdam Kodam Kasuari,” ujar putra kelahiran Bangli jebolan Akmil Tahun 2002 tersebut. (bp/gk)


Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!