Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Parwata Gelorakan Pilkada Badung 2024 Tanpa Kekerasan

INTI DEMOKRASI: Ketua DPRD Badung, I Putu Parwata imbau masyarakat Bumi Keris Badung berpartisipasi aktif sukseskan Pilkada Serentak 2024, Senin, 10 Juni 2024.

 

BADUNG, Balipolitika.com Pesta demokrasi akbar Pilkada Serentak 2024, Rabu, 27 November 2024 wajib disambut dengan penuh suka cita.

Menyongsong agenda rutin lima tahunan itu, masyarakat diminta berpartisipasi aktif dan tidak golput.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Badung, I Putu Parwata saat diwawancarai awak media di kediamannya, Jalan Panji Nomor 27x Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Senin 10 Juni 2024.

Sebagai pimpinan teras DPRD Kabupaten Badung, IPutu Parwata mengimbau seluruh masyarakat yang memiliki hak pilih agar aktif dan ikut berpartisipasi menyukseskan agenda politik Pilkada Serentak tahun 2024, khususnya di Kabupaten Badung.

Dengan penuh sukacita dan riang gembira, I Putu Parwata juga mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga kenyamanan, keamanan, dan kedamaian.

I Putu Parwata sepenuhnya percaya kepada masyarakat akan menggunakan hak pilihnya dengan aman, tenteram, dan nyaman, sehingga pesta demokrasi Pilkada Serentak 2024 akan berjalan dengan baik.

“Oleh karena itu, pesta demokrasi tersebut tidak perlu dilakukan dengan kekerasan. Tentu kami imbau dilakukan dengan riang gembira dan hati senang dalam menggunakan hak pilihnya tanpa terkekang, tanpa unsur paksaan, dan tidak ada penggiringan,” tegasnya. (bp/ken).

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!