Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Suyasa Bakar Semangat Simpatisan WASUDEWA

JAGA SOLIDITAS KADER: Duet WASUDEWA terus menunjukan eksistensinya jelang pilkada, baru-baru ini juga menyemangati para kader dan simpatisan untuk menjaga soliditas. (Ilustrasi: Gung Kris)

 

BADUNG, Balipolitika.com- Bakal Calon (Balon) Bupati Badung, I Wayan Suyasa kembali mengingatkan dan membakar semangat para kader serta simpatisan duet WASUDEWA (Wayan Suyasa-Disel Astawa) untuk selalu menjaga kesolidan jelang kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Badung 2024, dikutip Jumat, 7 Juni 2024.

“Saya atas nama pribadi izinkan saya mengaturkan rasa terima kasih yang setulusnya, atas partisipasi dan dukungan yang tulus bagi tiang (saya, red) dalam perjuangan sebagai Calon Bupati Badung 2024. Jujur saya merasa keterbatasan, dengan begitu tingginya antusias di lapangan, saya hanya meminta untuk selalu jaga kesolidan ini hingga waktunya nanti,” pungkas WS, Kamis, 6 Juni 2024.

Selain itu, pria yang menjabat sebagai Ketua DPD II Golkar Badung tersebut juga meminta para simpatisan dan kader, untuk aktif menginformasikan masyarakat terkait program-program unggulan pro rakyat yang digagas duet WASUDEWA, diantaranya, mepatung masal untuk seluruh masyarakat Badung, kesehatan, bidang pariwisata dan olahraga, serta bidang pendidikan.

“Saya juga berharap kepada seluruh kader dan simpatisan agar tidak pernah lelah, untuk mensosialisasikan program pro rakyat yang WASUDEWA gagas. Terus jaga kepercayan yang telah terbangun, berkoordinasi induk partai, seluruh lapisan masyarakat, tokoh-tokoh yang sudah pernah mengabdi selaku kepala daerah di Badung, LSM, generasi milenial seperti karang taruna, sekeha teruna. Semua mari kita duduk bersama, termasuk insan-insan partai politik,” imbuhnya.

Perlu digarisbawahi, untuk kesehatan, jika diamanahkan Suyasa memastikan masyarakat Badung bisa memperoleh pelayanan kesehatan paripurna secara gratis. Di luar yang tanggungan BPJS dan jaminan kesehatan nasional, akan ditanggung oleh Pemkab Badung nantinya.

“Kami akan perjuangkan regulasinya sehingga program ini bisa berjalan mulus,” tegasnya. (bp/gk)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!