Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Seni Sana Sini

Yuk, Intip Mini Konser Astra dan Maliq & D’Essentials di Halte Bis

#TemukanSemangatBarumu

SEMANGAT BARU: Kolaborasi Astra dan Maliq & D’Essentials, #TemukanSemangatBarumu di Halte Transjakarta Bundaran HI Astra


JAKARTA, Balipolitika.com-
Astra kembali mengajak masyarakat untuk menemukan semangat baru melalui
pertunjukan langsung mini konser bertajuk #TemukanSemangatBarumu di Halte Transjakarta Bundaran HI Astra pada Minggu pagi 12 Mei 2024.

Kali ini, Astra menggandeng grup musik Maliq & D’Essentials yang memiliki semangat yang sama dalam mengajak masyarakat untuk melakukan hal positif untuk hari ini dan masa depan Indonesia.

Melalui mini konser #TemukanSemangatBarumu ini Astra berharap Halte Transjakarta Bundaran HI Astra dapat menjadi tempat masyarakat khususnya yang berada di Jakarta untuk menemukan semangat baru.

Selain itu juga sebagai bagian dari dukungan terhadap industri kreatif Indonesia melalui kolaborasi dengan seniman tanah air.

”Konsistensi Astra dalam berkolaborasi dengan sejumlah seniman tanah air merupakan wujud nyata dalam mendukung karya-karya yang dihasilkan generasi muda serta industri kreatif Indonesia. Kolaborasi ini diharapkan menjadi pemantik semangat generasi muda untuk terus berkontribusi bagi kemajuan bangsa dan negara,” ujar Chief of Corporate Affairs Astra Riza Deliansyah.

#TemukanSemangatBarumu pertama kali digelar pada Desember 2023 dengan menggandeng grup musik RAN dan grup musik GAC pada Februari 2024 lalu untuk menebarkan semangat dan inspirasi serta mendorong masyarakat untuk berkontribusi dalam setiap langkah perjalanan negeri ini.

Selain itu wujud dukungan Astra dalam mendorong industri kreatif tanah air lainnya adalah dengan mengajak seniman muda asal Bali, Yessiow, untuk memberikan wajah baru Halte Transjakarta Bundaran HI Astra dengan karya ilustrasi yang menceritakan tentang semangat Astra di berbagai sisi halte.

Semangat Astra mendukung kemajuan bangsa untuk hari ini dan masa depan Indonesia sejalan dengan cita-cita Astra untuk sejahtera bersama bangsa dan mendukung Sustainable Development Goals (SDGs) Indonesia.(bp/luc)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!